AKP Thoriq Azis Kasat Lantas Polres Demak Gantikan AKP Lingga Ramadhani

Demak - AKP Thoriq Azis secara resmi menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Demak, menggantikan AKP Lingga Ramadhani yang berpindah tugas sebagai Kasat Lantas Polres Semarang. Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Demak pada Selasa, (27/08/2024).

Pergantian jabatan merupakan bagian dari mutasi perwira Polri di lingkungan Polda Jawa Tengah, sebagaimana tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Jateng Nomor: ST/1292/VIII/KEP./2024 tertanggal 16 Agustus 2024.

Kapolres Demak, AKBP Ari Cahya Nugraha, dalam sambutannya menekankan bahwa rotasi jabatan dalam lingkungan Polri adalah hal yang wajar dan merupakan bagian dari penyegaran organisasi. 

"Sertijab di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar terjadi di dalam suatu organisasi, baik sebagai tour of duty maupun tour of area, dan juga merupakan reward atau penghargaan dari pimpinan kepada personel yang bersangkutan," jelasnya.

Sehubungan Menghadapi tahun politik, AKBP Ari menekankan pentingnya netralitas dan kesiapsiagaan anggota Polri dalam mengawal tahapan Pilkada 2024 yang sedang berlangsung. 

"Sebagai anggota Polri, kita harus siap menghadapi hangatnya suhu politik pada saat kampanye hingga pemungutan suara. Netralitas adalah kunci. Oleh karena itu, Polri, khususnya Polres Demak, harus mencegah hal-hal yang tidak diinginkan sehingga marwah Polri dalam menjaga netralitas tetap terjaga," pungkasnya. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 18
Kunjungan Hari Ini : 302
Kunjungan Bulan Ini : 302
Kunjungan Tahun Ini : 219003

Ikuti Kami