Alesya Naflah Syakira Sabet Juara Pertama Lomba Demak Fashion Show

Demak - Alesya Naflah Syakira  dari TK Manja Asih menyabet juara pertama pada ajang Demak Fashion Show Busana Kasual bagi anak KB dan TK yang digelar Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak di Pendopo Notobratan Kadilangu, Minggu (24/09/23). Di susul Juara kedua Naura Shidqiyya Mumtaza dari TKIT Az - Zahra dan Juara ketiga Jesslyn Aqueena Gozal dari TK Negeri Pembina Kabupaten Demak.

Kemudian Juara harapan Pertama diraih Arsyila Misha Safana, harapan Kedua Kamaina Neona Azalia, dan harapan ketiga Dhiya Zafira.

Untuk juara 1,2, dan 3 mendapat hadiah berupa uang tabungan, piagam, piala, plakat, mendali dan goodie bag. Sedangkan untuk harapan 1,2,3 mendapat kan piagam, piala, mendali dan goodie bag. 

Kepala Dinkominfo Endah Cahyarini menyampaikan, Sebanyak 81 peserta mengikuti lomba fashion show anak ini. 

"Pesertanya berasal dari KB dan TK yang berasal dari Kabupaten Demak. Peserta tidak dipungut biaya, semuanya gratis, " kata Endah.

Endah menjelaskan, kegiatan fashion show ini bertujuan untuk mengangkat potensi fashion di Demak, selain itu untuk mengasah keberanian anak untuk berkompetisi. 

"Lomba fashion show ini juga bertujuan untuk menjaring bakat-bakat baru di dunia fashion,"terangnya.

Salah satu satu orang tua peserta, Asmi mengatakan, bahwa ajang seperti ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Demak untuk mendukung bakat anak sejak dini.

"Kegiatan seperti ini sangat bagus sekali. Melalui ini dapat memunculkan potensi baru khususnya bagi anak-anak yang ada di wilayah Kabupaten Demak, semoga kedepannya event seperti ini akan terus diselenggarakan," pungkasnya. (Kominfo/ist/apj)

Tags musik hiburan wisata seni-dan-budaya sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat de

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 9
Kunjungan Hari Ini : 201
Kunjungan Bulan Ini : 911
Kunjungan Tahun Ini : 82305

Ikuti Kami