Antusias Masyarakat Merayakan Tradisi Syawalan

Demak – Masyarakat Kabupaten Demak masih berantusias untuk merayakan tradisi syawalan. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang D’taman Ria Demak. Tempat parkir yang ada di depan taman terlihat banyak dipenuhi berbagai macam kendaraan hingga meluber ke jalan di luar taman, Senin (09/05/22).

Direktur PT Aneka Wirausaha Perseroda (Anwusa) Sumirah yang membawahi Wisata Taman Ria Demak menyampaikan, untuk kunjungan hari ini kita targetkan 1.500 tiket terjual dan hingga pukul 11.00 WIB ini tiket sudah terjual sebanyak 700 tiket.

“Alhamdulilah hingga saat ini sudah ada lebih dari 700 tiket yang terjual. Ini sudah ada peningkatan penjualan dari pada kemarin.Harapan kami hingga sore untuk target bisa terpenuhi,”kata Sumirah saat di temui di lokasi wisata.

 

Sumirah menjelaskan, untuk harga tiket sangat terjangkau sebesar Rp 15.000 dan pengunjung sudah bisa menikmati fasilitas kolam renang dan mendapatkan air mineral kemasan botol gratis. Untuk permainan lainnya ada tiket tersendiri.

Dirinya juga menambahkan, meskipun wisata Taman Ria sudah kembali di buka untuk umum, namun penerapan protokol kesehatan masih di terapkan secara ketat.

“Protokol kesehatan masih di terapkan secara ketat, ini untuk mengantisipasi adanya varian kasus baru Covid-19 dan kasus hepatitis akut pada anak,”pungkasnya.

Sebagai informasi, lokasi D’ Taman Ria Demak menyediakan berbagai permainan yang dapat dinikmati untuk keluarga diantaranya, boom-boom car, komedi putar, ayunan, kolam renang untuk anak dan dewasa. Sedangkan untuk kereta yang mengelilingi Taman Ria belum dapat dioperasionalkan karena masih mengalami kerusakan. (kominfo/put/ist-rd)

 

 

 

Tags demak wisata

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 85
Kunjungan Bulan Ini : 12163
Kunjungan Tahun Ini : 70965

Ikuti Kami