ASN Dinkominfo Demak Ikuti Upacara Hari Pahlawan Melalui Daring

Demak - Sebagian ASN di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Demak mengikuti Upacara Hari Pahlawan 2023 melalui daring via Youtube, bertempat di ruang sedeb Dinas setempat, sebagian lainnya mengikuti langsung (luring) di halaman Setda Demak, beserta perangkat daerah lainya, TNI/Polri, PGRI, siswa sekolah dan tamu undangan. Jum'at, (10/11/2023).

Menurut Sekretaris Dinas Kominfo Indrijantoro Widodo berdasarkan surat sekretaris daerah Kabupaten Demak perihal undangan dan permohonan peserta upacara, setiap perangkat daerah agar dapat mengirimkan peserta upacara untuk mengikuti langsung di halaman Setda. 

"Menindaklanjuti surat tersebut Dinkominfo mengirimkan sepuluh ASN untuk mengikuti upacara secara langsung. Sisanya yang tidak terlibat upacara langsung diwajibkan mengikuti upacara secara daring dari kantor masing-masing," Kata Indrijantoro. 

Dalam upacara tersebut bertidak selaku Inspektur Upacara Bupati Demak Eisti'anah, turut hadir Wakil Bupati Demak Ali Makhsun, Jajaran Forkopimda, dan Kepala Perangkat daerah di lingkungan Kabupaten Demak. 

Dalam amanat Inspektur Upacara Bupati Demak Eisti'anah membacakan amanat dari Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini. Yang menekankan untuk memberantas kebodohan dan memerangi kemiskinan. Serta bersama-sama membangun usaha dan ekonomi kerakyatan, sehingga Indonesia mampu tumbuh menjadi negara yang maju dan sejahtera. 

Sesuai di laksanakan upacara bendera peringatan hari pahlawan 2023, Bupati Demak beserta rombongan yang meliputi pimpinan perangkat daerah, forkopimda, unsur TNI/Polri, melaksanakan tabur bunga dan berziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cahya Ratna Bintarum. (Kominfo/Apj/rd).

Tags pendidikan sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 551
Kunjungan Bulan Ini : 1261
Kunjungan Tahun Ini : 82655

Ikuti Kami