Atlet Para Game Agus Budi Utomo Menerima Apresiasi Dari Bupati

Demak – Bupati Demak Eisti’anah didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dinpora) Kabupaten Demak Muh Ridhodin memberikan apresiasi berupa uang penghargaan sebesar 50 juta kepada atlit bulu tangkis disabilitas berprestasi Agus Budi Utomo, Rabu (17/08/22) di Pendopo Kabupaten Demak. Apresiasi tersebut diberikan atas prestasinya menyabet mendali perak dalam ASEAN Para Games Ke-11 yang berangsung di Solo pada 30 Juli - 6 Agustus 2022.

Eisti mengatakan, keberhasilan Agus Budi Utomo sekaligus membuktikan jika keterbatasan fisik bukan menjadi kendala untuk meraih prestasi, termasuk dalam bidang olahraga hingga tingkat nasional dan internasional. Dirinya juga mengaku ikut bangga atas prestasi yang diraih.

Lanjut Eisti, penghargaan ini merupakan support dan dukungan dari Pemkab Demak, sehingga menjadi motivasi untuk terus menghasilkan prestasi  demi prestasi yang dapat mengharumkan Kabupaten Demak.

Sementara itu, Plt Kadinpora Muh Ridhodin menambahkan, Pemkab Demak memberikan perhatian khusus terhadap para atlet berprestasi. Baik mereka yang meraih mendali tingkat provinsi, nasional dan internasional.

“Ini merupakan dukungan Pemkab Demak untuk men-support putra putri daerah yang mampu menorehkan prestasi dalam bidang olahraga,”jelasnya.

“Saya sangat bersyukur mendapat perhatian dari Pemkab Demak, harapan kami ada perhatian lebih terhadap masa depan para atlet, karena berjuang dalam olahraga terbatas oleh usia,”pungkasnya. (kominfo)

 

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 1265
Kunjungan Bulan Ini : 28784
Kunjungan Tahun Ini : 174751

Ikuti Kami