Bakesbangpol Gelar Rakor Tim Pemantau Perkembangan Politik di Kabupaten Demak

Demak - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Demak menggelar Rapat Koordinasi Tim Pemantau Perkembangan Politik di Kabupaten Demak bertempat di Aula Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Lt 3. Kamis, (30/11). 

Kepala Badan Kesbangpol Demak, Kendarsih Iriani pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini di gelar sesuai dengan keputusan Bupati Demak Nomor 270/182 Tahun 2023 tentang Pembentukan Tim Pemantau Perkembangan Politik di Kabupaten Demak. 

"Bahwa untuk mengetahui perkembangan politik di Kabupaten Demak dan menciptakan stabilitas politik pemerintahan yang kondusif, perlu di lakukan pemantau politik secara tertib, terkoordinasi dan berkesinambungan," Kata Kendarsih Iriani. 

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Demak Andri Kurniawan pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa di tahun politik ini ASN harus benar-benar bersikap netral. 

"ASN harus bersikap netral agar tidak ada gesekan kondisi yang kurang aman, dengan demikian mari kita jaga agar pelaksanaan pemilu lancar dan adil," Kata Andri. 

Ditambahkan Andri bahwa saat ini sudah memasuki masa kampanye yang tersisa 75 hari lagi, oleh sebab itu menjelang tahapan kampanye sebagai Tim Pemantau Perkembangan Politik harus sesuai dengan tupoksi dan selalu berbagi informasi. 

Adapun susunan keanggotaan Tim Pemantau Perkembangan Politik di Kabupaten Demak yakni Pengarah oleh Bupati Demak, Wakil Bupati Demak, Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri Demak, Kepala Pengadilan Negeri Dwmak, Kepala Kepolisian Resor Demak, dan Komandan Distrik Militer 0716/Demak.

Sementara untuk penanggungjawab yakni Sekda Demak dan Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Demak. Kemudian Ketua yakni Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Demak. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut, perwakilan TNI / Polri, Plt. Kepala Bidang Poldagri dan Ormas, Heri Sukotjo, perwakilan OPD terkait, serta tamu undangan. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 20
Kunjungan Hari Ini : 1271
Kunjungan Bulan Ini : 15612
Kunjungan Tahun Ini : 161579

Ikuti Kami