Bupati Ajak Tingkatkan Percepatan Penurunan Stunting, AKI, dan AKB

Demak - Bupati Demak Eisti'anah mengajak untuk tingkatkan upaya-upaya pencegahan dan percepatan penurunan stunting, angka kematian ibu (AKI) serta angka kematian bayi (AKB). Dan yang tak kalah penting adalah terus edukasi masyarakat untuk selalu menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Hal tersebut di ungkapkan oleh Bupati Demak Eisti'anah saat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Pemerintahan dalam Pelaksanaan Program Pembangunan di Bidang Kesehatan bertajuk 'Sehat Untuk Wargaku' di Puskesmas Wonosalam 2, Selasa, (17/10/2023). 

"Saya minta seluruh tenaga kesehatan Kabupaten Demak untuk terus memberikan pelayanan secara maksimal dan dengan sepenuh hati. Ini sangat penting, mengingat pelayanan yang berkualitas merupakan salah satu kunci kesembuhan pasien," kata Bupati Demak Eisti'anah. 

Pada kesempatan itu Bupati Demak Eisti'anah mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas Wonosalam. 

"Terimakasih kepada panjenengan semua, khususnya tenaga kesehatan yang ada di Kecamatan Wonosalam. Maturnuwun atas segala dedikasi dan inovasinya yang telah dilakukan. Mari bergerak bersama, bersinergi, dan berkolaborasi untuk menjawab segala masalah kesehatan di Kabupaten Demak," tutupnya. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Demak beserta seluruh jajarannya, Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Demak, Slamet Widodo, Forkopimcam Wonosalam, Kepala Puskesmas Wonosalam 2 beserta jajarannya, Kepala Desa se-Kecamatan Wonosalam, Warga Kecamatan Wonosalam, serta Tamu Undangan.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan secara simbolis kartu JKN dari BPJS Kesehatan kepada perwakilan masyarakat. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 660
Kunjungan Bulan Ini : 660
Kunjungan Tahun Ini : 82054

Ikuti Kami