Bupati Berencana Bangun Sport Center Untuk Masyarakat

Demak - Bupati Demak Eisti'anah berencana membangun sport center yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk berolah raga. Kondisi dilapangan saat ini tempat olah raga dan stadion sepak bola kurang representatif.
"Kita akan merenovasi dari stadion, kemudian dari gedung Koni sendiri kita akan dibangun lagi, ini sudah kita rencanakan." Kata Eisti saat bincang pagi di studio RSKW 104.8 FM. Senin, (11/01/22).

Menanggapi masukan warga terkait olahraga skateboard yang terbatas fasilitasnya untuk berlatih bupati mengatakan
"Ini salah satunya bisa nanti berlatih di gedung koni karena memang kita punya rencana membuat Sport Center. Tetapi menyesuaikan anggaran dan masa pemerintahan ini yang sangat pendek, bagaimana caranya kita bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat dengan anggaran yang minim" Terangnya.

"InsyaAllah di tahun 2022 ini terwujud jadi kita memperbaiki Stadion Pancasila yang untuk sepak bola dan kita tambahi untuk area joging track dengan di tambahi lampu itu sudah kita rencanakan." Tuturnya.

Namun bupati berharap agar masyarakat tetap bersabar untuk progres yang akan di jalankan kedepannya.
"Saya minta yang sering menanyakan ini harap bersabar ya, harap bersabar insyaallah ini nanti di gedok bersama lalu dikerjakan. " Tandasnya

Bupati berpesan apabila masyarakat yang mempunyai bakat di bidang seni, ataupun berlatih di bidang kesenian bisa memanfaatkan fasilitas yang ada yakni panggung kesenian yang ada di tembiring melalui izin kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Demak sebagai leading sektornya. (Kominfo/rdy/Put).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 14
Kunjungan Hari Ini : 806
Kunjungan Bulan Ini : 20281
Kunjungan Tahun Ini : 101675

Ikuti Kami