Bupati Demak HM Natsir Kunjungi Dinkominfo Setelah Pulih Kesehatanya

Demak – Bupati Demak HM Natsir mengunjungi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak, Rabu (3/3/21) setelah beberapa saat vakum untuk beristirahat karena  kondisi kesehatan yang kurang stabil. Pada kunjungan mendadak tersebut Bupati disambut oleh Sekdin Kominfo Indrijantoro Widodo dan di terima di  Ruang Rapat Kominfo.

Pada kesempatan tersebut HM Natsir mendengarkan penuturan Sekdin Indrijanto widodo atas keberhasilan Dinkominfo tahun 2020 dan di awal tahun 2021. Pada Tahun 2020 DinKominfo meraih terbaik pengelolaan SP4N lapor tingkat nasional pada kategori instansi Pemerintahan Pengelolaan Sistem Pengaduan Pelayanan Publik dan PPID Kabupaten Demak meraih juara 2 tingkat Jawa Tengah kategori Kabupaten Informatif.

Sedangkan diawal tahun 2021 Dinkominfo melakukan lauching Super Eksekutif Demak DataBase (SEDEB). Dijelaskan, Widodo SEDEB merupakan sistem berbasis excel yang digunakan lembaga eksekutif daerah untuk mengambilkeputusan dan kebijakan sebagai Executive Information System (EIS) dan Decision Support System (DDS).

Bupati HM Natsir pada kesempatan tersebut tidak bicara banyak mengingat kondisi kesehatan yang masih lemah. Bupati hanya mengatakan kunjungannya tersebut untuk melihat kinerja pegawai dan situasi OPD secara langsung, sebab selama kurang lebih tiga bulan dimasa pemulihan kesehatanya tidak bisa memantau dan memberi arahan secara langsung.

Sebelum meninggalkan dinkominfo bupati HM Natsir berfoto bersama pegawai di depan kantor Dinkominfo.(kominfo/ist/rd)

 

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 350
Kunjungan Bulan Ini : 16126
Kunjungan Tahun Ini : 162093

Ikuti Kami