Bupati Demak Lantik dan Mutasi Pejabat, Serahkan 27 SK Kepala Puskesmas

Demak - Bupati Demak Eisti'anah melantik dan melakukan mutasi jabatan kepada 32 pejabat dan menyerahkan SK kepala puskesmas di lingkungan pemkab Demak. Acara Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah/ Janji bagi pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, pejabat Administrator dan pejabat pengawas serta penyerahan SK Kepala Puskesmas ini berlangsung di Pendopo Satya Bhakti Praja, Senin ( 5/2/23).

Adapun pejabat Tinggi Pratama yang menduduki jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat M. Agus Nugroho LP. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Agus Musyafak dan Endah Cahyarini Kepala Dinas Komunikasi dan informatika menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pariwisata. 

Selanjutnya bupati juga menyerahkan SK kepala puskesmas kepada 27 dokter. 

Dalam sambutan dan pengarahanya bupati Eisti'anah menyampaikan ucapan selamat mengemban amanah dan tugas yang baru kepada yang telah dilantik. 

"Saya ingin mengingatkan bahwa tugas dan tanggung jawab yang Saudara-saudara emban tidaklah ringan. Namun saya yakin, dengan latar belakang, pengalaman, dan kompetensi yang dimiliki, Saudara-saudara akan dapat menjalankan amanah ini dengan baik." Kata bupati. 

" Saya berharap saudara-saudara semua dapat segera menyesuaikan diri pada unit kerja masing-masing. Bekerjalah dengan lebih maksimal dan laksanakan rencana kerja yang telah disusun sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Tentukan standar kinerja yang lebih tinggi dan terus lakukan koordinasi dan komunikasi dalam setiap tugas kedinasan." 

" Ingat, tantangan yang kita hadapi ke depan semakin berat. Bekerjalah secara cepat, namun tetap berkualitas. Jadilah sosok yang inovatif, adaptif, kolaboratif serta selalu mengayomi dan melindungi. Pimpinan organisasi hendaklah dapat berperan sebagai leader yang mampu memberi contoh serta menjadi manajer yang mampu menjalankan organisasi secara benar."

Terhadap pejabat fungsional tenaga kesehatan yang menerima SK tugas bupati menegaskan, sebagai kepala puskesmas merupakan penanggungjawab atas seluruh penyelenggaraan kegiatan di puskesmas.oleh karena itu bupati minta kepada kepala puskesmas yang baru saja dilantik untuk dapat menjadi teladan dan tertib administrasi, terutama dalam pengelolaan keuangan. Berikan kontribusi positif untuk mewujudkan opini WTP Pemerintah Kabupaten Demak. (Komf/ Ry-ist/apj)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 11
Kunjungan Hari Ini : 1512
Kunjungan Bulan Ini : 17288
Kunjungan Tahun Ini : 163255

Ikuti Kami