Bupati Demak Mengapresiasi Komunitas Dek Seli Di Usianya Ke Empat Tahun

Demak – “Saya sangat bangga dan apresiatif atas keberadaan komunitas Demak Sepeda Lipat (Dek Seli) sebagai wadah untuk berkumpul dan sharing pengalaman. Harapannya lebih jauh, komunitas ini akan turut melahirkan ide-ide kreatif, inovatif dan solutif dalam upaya mengatasi berbagai persoalan terkini.” Hal ini disampaikan Bupati Eisti'anah disela sela pengundian doorprise pada acara Anniversary Dekseli Ke 4 yang bertempat di Wisma Halim, Minggu ( 21/8/22).
 
“Saya harap komunitas ini mampu menjadi pelopor bagi masyarakat dalam menerapkan hidup sehat, melalui olahraga bersepeda. Hal ini penting sebagai upaya percepatan pemulihan di bidang kesehatan pasca pandemi Covid-19. Dengan kondisi kesehatan yang prima, kita dapat melaksanakan aktivitas harian dengan baik dan lancar, sehingga mendukung kontribusi kita untuk negeri menjadi lebih optimal.” lanjut Bupati Eisti'anah. 

Pada Kesempatan tersebut bupati juga menyerahkan doorprise utama sepeda lipat kepada peserta yang beruntung dari Kabupten Bantul. 

Humas Demak Sepeda Lipat Misbakhul Munir menyampaikan, kegiatan gowes bareng oleh komunitas sepeda lipat diikuti kurang lebih 300 peserta yang datang dari berbagai kota diantaranya Surabaya, Jakarta,  Tangerang, jogyakarta, Banjarnegara, kudus dan daerah lainya di jawa tengah. 

"Untuk jarak tempuh berkisar 24 kilo meter melewati pedesaan dan persawahan. Di sini cukup menarik meskipun bukan track menanjak namun diarea persawahan ini pegowes harus menghadapi angin yang kencang. Dan Alhamdulilah seluruh kegiatan berjalan lancar tanpa ada hambatan" Jelan M Munir. ( kominfo/rd-put)

Tags demak nasional olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 105
Kunjungan Bulan Ini : 6109
Kunjungan Tahun Ini : 87503

Ikuti Kami