Bupati Demak Resmikan Swalayan Aneka Jaya Cabang II Demak

Demak - Bupati Demak Eisti'anah meresmikan gedung swalayan Aneka Jaya Demak cabang II tepatnya di Jl. Sultan Hadiwijaya No. 17 Kelurahan Mangunjiwan Kecamatan Demak. Peresmian di tandai dengan pemotongan pita bunga oleh Bupati Demak yang di ikuti bersama oleh perwakilan dari Aneka Jaya Grup. Kamis, (20/10/22).

Dalam sambutannya Bupati Demak Eisti'anah memberikan ucapan selamat kepada jajaran direksi Aneka Jaya grup yang telah membuka cabang Aneka Jaya yang kedua.

"Semoga sukses untuk Aneka Jaya Cabang kedua di Demak ini, dan semoga ada cabang-cabang lain lagi di Kabupaten Demak supaya semuanya bisa merasakan," katanya.

"Kami sangat merespon dengan adanya investasi baru di Kabupaten Demak ini. Alhamdulillah karena beberapa tahun terakhir ini kami punya tempat untuk perindustrian yaitu di Sayung, Karangtengah dan sekitarnya namun ini berefek terkena rob, sehingga Pemerintah Kabupaten Demak ini minim investor. Tetapi Alhamdulillah kali ini Aneka Jaya menginvestasikan di tempat ini." Terangnya.

Tidak lupa Eisti berpesan kepada pihak Aneka Jaya agar produk UMKM turut di pasarkan.

"Di gerai depan minimal ada empat UMKM yang di pasarkan dari Kabupaten Demak yang di tampilkan. Jadi kita sama - sama memajukan masyarakat Kabupaten Demak dengan Aneka Jaya ini. Semoga dengan adanya gedung baru ini dapat memberikan kenyamanan, kebutuhan di kabupaten Demak serta dapat membantu para UMKM dan menekan angka pengangguran di Kabupaten Demak." Harapnya.

Kita sama - sama memajukan masyarakat kabupaten Demak. Lanjutnya, "Sukses untuk aneka jaya kami do'akan semoga akan ada cabang - cabang lain di Kabupaten Demak, kami harap bisa menarik para pekerja, sehingga para pekerja tidak perlu bekerja ke luar Demak. Sehingga perputaran uangnya bisa di dalam Demak sendiri, jadi untuk Demak kembali kepada Kabupaten Demak." Pungkasnya.

Sementara perwakilan dari Aneka Jaya Grup Lizning menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para pelanggan setia yang terus mendukung Aneka Jaya semakin maju kedepan.

"Terimaksih atas kesetian, loyalitas, kepercayaan kepada swalayan Aneka Jaya. Percayalah kami akan berusaha memenuhi ekspektasi pelanggan - pelanggan kami. Terimakasih juga untuk pemkab Demak, serta rekan - rekan suplier atas semuanya untuk kemajuan Aneka Jaya grup." Tegasnya.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penandatanganan prasati oleh Bupati Demak. Seusai pemotongan pita peresmian, Bupati Demak bersama jajarannya berkeliling untuk meninjau swalayan Aneka Jaya yang terdiri dari tiga lantai.

Untuk lantai pertama berisi kebutuhan pokok sehari - hari seperti sembako, makanan, peralatan mandi, peralatan rumah dan lainnya, kemudian untuk lantai kedua gedung Aneka Jaya antara lain berisi perlengkapan make up dan lainnya dan untuk lantai ketiga di khususkan untuk area play ground anak - anak seperti permainan trampolin, balap motor, bola basket, kereta mini dan masih banyak permainan lainnya. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik ekonomi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 818
Kunjungan Bulan Ini : 19346
Kunjungan Tahun Ini : 78148

Ikuti Kami