Bupati Demak Tekankan Tugas Dan Tanggung Jawab ASN Saat Upacara 17-san

Demak- Kabupaten Demak telah menyelenggarakan gawe besar pemilihan kepala desa  serentak di 182 desa. Gelaran Pilkades melibatkan 472 calon Kepala Desa. Dalam pelaksanaannya  berjalan dengan aman, tertib dan damai. 

Hal tersebut disampaikan bupati Demak Eisti'anah dalam amanatnya saat menjadi Inspektur upacara bendera 17 san, Senin (17/10/22).

"Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ASN atas kontribusinya menyukseskan pelaksanaan Pilkades dan turut menjaga keamanan dan ketertiban. Namun demikian, saya menghimbau agar tingkat kewaspadaan kita terhadap potensi kerawanan janganlah menurun."

 "Kita tentunya berharap hingga 2 November 2022 mendatang, yaitu pada saat pelantikan kepala desa terpilih, kondusifitas tetap terjaga, tidak ada muncul permasalahan." Kata bupati Eisti'anah. 

Dihadapan ratusan ASN yang berseragam korpri sebagai peserta upacara, bupati juga menekankan pada tugas dan tanggung jawab sebagai ASN yang memiliki integritas dan komitmen. 

"Di era reformasi birokrasi ini, tugas dan tanggung jawab seorang ASN menjadi semakin berat. Seorang ASN harus memiliki integritas dan komitmen yang tinggi. Lakukan koreksi diri. Sudahkah Saudara bekerja secara maksimal, berdisiplin tinggi dan menjalankan pelayanan prima pada masyarakat."
 
Saya tekankan, lanjut bupati bahwa kita bekerja untuk Kabupaten Demak. Maka, saya minta seluruh ASN Demak bisa bekerja secara team work, karena aparatur adalah sebuah sistem. Jika sub sistem tidak berfungsi, maka mempengaruhi yang lain. Terus tingkatkan inovasi dan kreativitas. Lakukan konsultasi, koordinasi dan komunikasi dalam tugas kedinasan. Bekerjalah secara cepat dan akurat. Tentukan standar kinerja yang lebih tinggi. 
( kominfo/rd)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 25
Kunjungan Hari Ini : 573
Kunjungan Bulan Ini : 29418
Kunjungan Tahun Ini : 175385

Ikuti Kami