Bupati Demak Terima Penghargaan Satria Brand Award 2022

Demak - Bupati Demak Esti’anah menerima penghargaan Kepala Daerah Inovatif kategori Ketahanan Lingkungan pada acara Satria Brand Award 2022 dan Kepala Daerah Inovatif yang di selenggarakan SuaraMerdekaNetwork di Hotel Patra Jasa Semarang, Rabu (27/07/22).

CEO Suara Merdeka Network,  Kukrit SW mengatakan ada tiga hal acuan penghargaan bagi kepala daerah kreatif dan inovatif yang meliputi Jawa Tengah saat ini menjadi tujuan destinasi pariwisata nasional, Jawa Tengah menjadi tujuan perdagangan dan investasi bukan hanya tingkat Nasional tapi tingkat Asia Tenggara dan Asia, kemudian sejauh mana kreativitas para kepala daerah dalam recovery setelah pasca pandemi.

“Alhamdulilah kita lihat para jagoan kepala daerah yang sukses di bidangnya masing-masing,” katanya.

Selain Kabupaten Demak sebagai daerah kategori Ketahanan Lingkungan, beberapa daerha lainnya juga memenangkan kategorilain diantaranya, Daerah Ramah Investasi diraih Bupati Pati Haryanto, Daerah Pelayanan Publik diraih Plt. Bupati Banyumas Budhi Setiawan, Daerah Ekonomi Kreatif Bupati Temanggung Muhammad AL Khadziq, Kabupaten Tangguh Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto, Kabupaten Inovasi Komunikasi I Publik Bupati Kudus Hartopo, Kota Pariwisata Walikota Magelang Muchmmad Nur Aziz,  Desa Digital Bupati I Pemalang Mukti Agung Wibowo.

Kukrit berharap dengan adanya  penghargaan kepada kepala daerah bisa menjadi penyemangat untuk terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan daerah dan masyarakat. (kominfo/wid/ist-rd)

 

 

 

 

Tags inovasi motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 603
Kunjungan Bulan Ini : 3053
Kunjungan Tahun Ini : 199579

Ikuti Kami