Bupati Demak Terima Penghargaan Sebagai Penggerak Pemasaran UMKM

Semarang - Bupati Demak Eisti'anah menerima penghargaan Kategori Penggerak Pemasaran UMKM 

dari Jawa Pos Radar Semarang. Pada malam Anugrah Jawa Pos Radar Semarang 2022 Jumat, (9/8/22) di Gedung Gradhika Bhakti Praja, kompleks gubernuran Jalan Pahlawan, Semarang.

 

Selain bupati Demak, penganugerahan juga diberikan kepada 35 tokoh di Jawa Tengah dengan berbagai kategori. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Eisti'anah mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Jawa Pos Radar Semarang. Pihaknya menilai, prestasi ini tak lepas dari dukungan dan sinergitas berbagai pihak, yang terus gencar dalam mempromosikan produk UMKM.

"Kami akan selalu giat mendorong pemasaran UMKM di wilayah Kabupaten Demak, melalui event gelaran, pameran dan bazar di berbagai tempat. Dengan begitu produk UMKM Demak bisa lebih dikenal di forum nasional hingga internasional" Ujar bupati. 

Bupati menambahkan bahwa banyak Produk UMKM unggulan Demak yang telah dikenal luas, diantaranya kerajinan batik, kuliner dan produk perikanan seperti ikan asap. 

Ketua panitia Ida Norlayla menyampaikan, tahun ini mengusung tema Menebar Spirit dan Inspirasi, karena Jawa Pos Radar Semarang sebagai elemen masyarakat di jawa tengah tidak pernah berhanti untuk menyampaikan hal positif. (kominfo)

Tags motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 126
Kunjungan Bulan Ini : 3408
Kunjungan Tahun Ini : 84802

Ikuti Kami