Bupati Dukung Penuh adanya KORMI

Demak – Bupati Demak Eisti’anah terima kunjungan dari Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Cabang Demak di ruang transit Bupati, Kamis, (9/6/22).

KORMI merupakan mitra stragis kita di dalam rangka memfasilitasi, mediasi, serta memotivasi dunia olahraga pada pencapaian prestasi secara optimal.

“Meski tidak sering terdengar namun, KORMI ini memang memiliki peranan besar di dalam mengelola, membina, mengembangkan, dan mengkoordinasikan setiap olahraga rekreasi yang dijalankan di Kabupaten Demak.” Kata Ketua KORMI cabang Demak Tatiek Soelistijani.

Sementara itu Tatiek juga menyampaikan terkait maksud dan tujuan kedatangannya tersebut yaitu sebagai wujud permohonan dukungan kepada Bupati Demak, dengan adanya Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) ini.

Sementara menanggapi hal tersebut, Bupati Demak Eisti’anah menyampaikan, jajaran Pemkab Demak akan senantiasa memberikan dukungan terhadap berkembangnya cabang olahraga yang ada di Kabupaten Demak.

“Kita juga sudah tekankan, apabila kita di jajaran Pemkab Demak akan mendukung dan memberikan dukungan terhadap cabang olahraga ini. Karena memang ketika dikelola maksimal, maka tidak mungkin, hal ini akan meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).” Kata Eisti

Lanjutnya, ketika pengembangan cabang olahraga ini mampu dikembangkan tepat, maka kemungkinan kita akan mampu menciptakan desa-desa wisata yang mampu menjadi ruang pengembangan atlet-altet pada cabang olahraga yang ada. 

Sehingga ketika itu terwujud, maka bukan menjadi sebuah hal yang sulit untuk semakin memperluas ruang ketenagakerjaan di Kabupaten Demak

“Tetap semangat teman-teman KORMI, mari bergerak bersama untuk terus ciptakan inovasi dan kreativitas.” Pungkasnya. (Kominfo/put)

Tags seni-dan-budaya demak olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 1069
Kunjungan Bulan Ini : 24567
Kunjungan Tahun Ini : 55870

Ikuti Kami