Bupati Eistianah Ajak ASN Untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Demak – Ratusan ASN dilingkungan Kabupaten Demak melaksanakan upacara 17 an di Bulan Juli dengan berseragam korpri lengkap. Upacara dilaksanakan di halaman Setda Demak, Rabu(17/07/2024).

 

 Upacara rutin dilakukan oleh jajaran pemerintah Kabupaten Demak pada setiap tanggal 17 disetiap bulannya. Bertindak selaku inspektur upacara Bupati Demak, Eistianah.

 

Dalam amanatnya Bupati Demak menegaskan,  Aparatur Sipil Negara memiliki peran penting dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih, efektif dan akuntabel.ASN sebagai motor penggerak dalam upaya akselerasi pencapaian visi dan misi Kabupaten Demak tentunya harus selalu menciptakan terobosan, kreasi dan inovasi.

 

“Seluruh ASN di kabupaten demak harus dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan menerapkan nilai dasar ASN BerAKHLAK sebagai pondasi pembangunan pemerintahan yang kuat dan efektif kemudian yang patut kita miliki bersama adalah bangga melayani bangsa,” kata Eisti.

 

Eisti juga mengajak kepada ASN untuk mempersiapkan pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 Novenber mendatang secara serius dan mapan agar pelaksanaan pilkada dapat berjalan dengan bersih,aman dan damai.

 

“Sebagai ASN kita memiliki tanggug jawab besar untuk memastikan bahwa pelaksanaan pilkada dapat berjalan dengan lancar adil dan demokratis, maka dari itu pada kesempatan ini kami minta kepada seluruh ASN di Kabupaten Demak tetep menjaga profesionalitas dan netralitas, Senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai integritas keadilan, dan kredibilitas serta proses demokrasi,” tutup Eisti

(Kominfo/nin/ist)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 866
Kunjungan Bulan Ini : 16642
Kunjungan Tahun Ini : 162609

Ikuti Kami