Bupati Janjikan Hadiah Lebih Untuk Atlit Yang Berhasil Menoreh Prestasi Popda Jateng

Demak - Bupati Demak Eisti'anah sesusai melepas para atlit yang akan berangkat menuju Kota Semarang dari Pendopo Kabupaten Demak, untuk mengikuti POPDA Tingkat Provinsi Jawa Tengah akan dimulai dari 20-28 Juni 2023, akan memberikan hadiah kepada para atlit yang berhasil menoreh prestasi. Selasa, (13/6/23).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Demak Eisti'anah juga menyampaikan bahwa tidak hanya diberikan hadiah saja, namun akan menyiapkan anggaran untuk menambah fasilitas guna menunjang para atlit di Kabupaten Demak.

"Kami menjanjikan kalau bisa lebih baik dari pada tahun kemarin kami akan memberikan fasilitas lebih, dan lebih besar anggarannya untuk Dinpora, untuk para atlit dan penerus atlit di Kabupaten Demak," Kata Eisti. 

Bupati mengaku sudah menyiapkan anggaran yang cukup besar yang akan diberikan kepada Dinpora Kabupaten Demak.

"Kami sudah membuat SK tersebut desain olahraga besar nasional. Tentunya kami akan lebih fasilitasi lagi, dan memberikan penghargaan kepada atlit yang sudah mendapatkan penghargaan,"

Untuk menunjang prestasi para Atlit, Bupati juga menyampaikan bahwa Pemkab Demak sudah menyiapkan beberapa fasilitas yang bisa dimanfaatkan para atlit di Kabupaten Demak seperti halnya fasilitas spotcenter.

"Fasilitas yang diberikan seperti sport center ini bisa di manfaatkan sebaik - baiknya, dan tentunya banyak sekali support kepada KONI sebagai bentuk support kami para pemuda," pungkasnya. (Kominfo/Apj).

Tags demak olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 348
Kunjungan Bulan Ini : 20733
Kunjungan Tahun Ini : 79535

Ikuti Kami