Bupati Lepas 291 Atlet dan Official Porprov Jawa Tengah XVI Pati Raya

Demak - Bupati Demak Eisti'anah melepas sebanyak 216 atlet dan 75 official atau pelatih kontingen Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Tengah XVI Pati Raya, di Pendopo Satya Bhakti Praja. Kamis, (27/7/23). 

Pelepasan di tandai dengan pemakaian jaket dan topi oleh Bupati  Eisti'anah kepada salah satu perwakilan atlet. Kemudian dilanjutkan oleh  Wakil Bupati  Ali Makhsun, Sekda  Akhmad Sugiharto dan Ketua Umum KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Wulan Rudy Prasetyo. 

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Demak, Wulan Rudy Prasetyo menyampaikan, ada 27 cabang olahraga yang lolos dari 34 cabang olahraga yang ada di Kabupaten Demak. 

"Hari ini kita melakukan pelepasan atlet PORPROV Jawa Tengah XVI . Ada sebanyak 216 atlet dan 75 official atau pelatih, dengan keseluruhan 291 orang yang akan bertanding di daerah Pati Raya. Dan atlet Demak ini kami mengikuti 27 cabang olahraga," Kata Rudy. 

Rudy berharap target dapat di raih di PORPROV Jawa Tengah XVI Pati Raya dengan 17 emas, 15 perak dan 25 perunggu. 

"Kami dengan niat dan berharap bisa pada posisi yang ke 5 besar Walaupun kita mentargetkan 17 emas namun kita yakin dengan usaha semaksimal mungkin, dengan usaha yang terbaik maka kita bisa lebih dari itu," tambahnya. 

Sementara Bupati Demak Eisti'anah memberikan semangat dan motivasi kepada atlet Demak agar selalu bersemangat dan menjaga tata krama selama event berlangsung. 

"Untuk para atlet saya harap dapat konsentrasi dulu di porprov tahun 2023 ini jangan berfikiran yang lain dulu. Berikan yang terbaik untuk kabupaten Demak," Kata Eisti. 

Bupati menambahkan dirinya akan berkomitmen memberikan reward kepada para atlet yang berhasil melampaui target yang sudah di tentukan. 

"Untuk para atlet jangan khawatir, jika nanti target yang sudah di tentukan bisa terlampaui, nanti kami akan usahakan di anggaran perubahan untuk memberikan reward. Namun untuk saat ini kami belum bisa menyampaikan pasti terkait apa itu reward nya. Reward khusus nanti akan kita realisasikan, kita anggarkan nanti" jelas Eisti. 

"Tetap semangat, bekerja keras, lakukan yang terbaik. Sehingga nama Demak semakin harum dan semakin di kenal di luar sana," Pungkasnya.(Kominfo/rd-Apj).

Tags demak olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 653
Kunjungan Bulan Ini : 21038
Kunjungan Tahun Ini : 79840

Ikuti Kami