Bupati Serahkan Penghargaan Untuk Atlet Dan Pelatih Berprestasi

Demak – Sebanyak 51 atlet dan 13 pelatih Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Jawa Tengah tahun 2022 menerima penghargaan atas prestasi yang telah diraihnya. Adapun penghargaan tersebut bervariatif sesuai dengan mendali yang diterima oleh para atlet.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinpora Kabupaten Demak  Muh. Ridhodhin, Rabu (16/11/22) saat acara penyerahan penghargaan di Pendopo Satya Bhakti Praja.

“Adapun atlet yang mendapatkan penghargaan meliputi cabang olahraga dayung, gulat, senam, atletik, kempo, wushu, tarung drajat, pencak silat, hockey dan bola tangan. Besaran penghargaanpun disesuaikan oleh penghargaan yang diterima para atlit,”kata Muh. Ridhodhin.

Bupati Demak Eisti’anah seusai menyerahkan penghargaan secara simbolis menyampaikan rasa terima kasih dan mengapresiasi kepada para atlet yang telah membawa Demak menjadi 8 besar tingkat provinsi.

“Penghargaan atau  reward ini jangan di pandang nilainya namun sebagai penyemangat dan motivasi, sehingga diharapkan para atlet dapat lebih maju dan lebih berkembang dalam menuai prestasi,” kata Bupati. (kominfo/rd/ist)

Tags motivasi-dan-semangat demak olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 822
Kunjungan Bulan Ini : 12017
Kunjungan Tahun Ini : 70819

Ikuti Kami