Cakades Marak Di Wilayah Desa Untuk Berebut Suara

Demak – Sudah banyak terpasang baliho sosialisasi para calon kepala desa yang sudah terpasang yang tersebar di desa yang mengikuti pilkades serentak tahun 2022 di kabupaten Demak. Yang akan berlangsung  pada tanggal 16 Oktober 2022, atau kurang dari satu bulan lagi. 

Mulai dari poster kecil hingga baliho berukuran besar dengan terpampang foto calon, nomor urut serta visi misi Calon Kepala Desa sudah terlihat mewarnai setiap sudut desa yang akan mengikuti Pilkades. 

Salah satu warga dari Desa Karangmlati, Mustofa (30) saat ditanya terkait baliho cakades  Jumat (23/9/22),menyampaikan di desanya sudah banyak tersebar media out dor sosialisasi cakades dari tiga calon yang maju untuk pemilihan. Seperti baliho, poster dan lainya yang tersebar di sudut kampung dan desanya. 

Sementara plh Kades Wonoketingal Kecamatan Karanganyar Muakhirin juga mengaku sudah banyak penyebaran alat kampanye untuk mensosialisasikan calon kades dan Visi Misi Calon. 

" Untuk sosialisasi atau kampanye sudah dilakukan oleh peserta pilkades dari tatap muka hingga pemasangan poster maupun baliho seperti yang telah terpasang di depan balai desa ini " Kata Muakhirin di balai desa setempat. 

Seperti diketahui Pilkades serentak di Kabupaten Demak akan dilaksanakan tiga tahapan. Tahap pertama pada tahun ini di bulan Oktober diikuti 183 desa, namun dimungkinkan satu desa batal mengikuti, dan akan ikut ditahapan herikutnya. Sedangkan Tahap kedua akan dilaksanakan pada tahun 2023 dan diikuti 54 desa.

Adapun  tahap ketiga diikuti oleh desa yang belum mengikuti Pilkades tahap pertama dan tahap kedua. (kominfo/rd-ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 9
Kunjungan Hari Ini : 21
Kunjungan Bulan Ini : 3237
Kunjungan Tahun Ini : 159940

Ikuti Kami