Dandim 0716 Cek Pengecoran Jalan, Berharap Dapat Meningkatkan Perekonomian Warga

DEMAK - Untuk memastikan kondisi pengerjaan pengecoran jalan Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz  di dampingi Pasiter Lettu Chb Ajit Anggono, Danramil Karangtengah Kapten Inf Mulyadi dan Kepala Desa Wonokerto Bambang meninjau langsung pelaksanaan karya bhakti pengecoran jalan yang dilaksanakan di Desa Wonokerto Kecamatan karangtengah Kabupaten Demak. Minggu, (30/05/21). 

Dalam kesempatan tersebut Dandim menjelaskan, peninjauan yang dilakukannya dalam rangka mengecek sejauh mana pekerjaan yang sudah dilaksanakan oleh anggotanya bersama dengan warga masyarakat Desa setempat. 
"Kita selalu kroscek sejauh mana hasil pekerjaan yang di lakukan,” jelasnya di lokasi pengecoran jalan.

Jalan merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi kelancaran transportasi warga. 
“Keberadaan jalan sangat berguna bagi warga untuk memperlancar dan meningkatkan ekonomi masyarakat. Selain itu dengan akses jalan yang bagus maka proses pembangunan akan semakin cepat dan maju,” ucap dandim.

Sedangkan spesifikasi  pengecoran jalan tersebut meliputi panjang 204 meter ,lebar 4 meter, tebal 15 cm itu,  diharapkan dapat membantu kelancaran perekonomian warga sehingga berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa Wonokerto karena jalan tersebut merupakan akses ekonomi bagi masyarakat setempat. (Kominfo)

Tags ekonomi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 1117
Kunjungan Bulan Ini : 15458
Kunjungan Tahun Ini : 161425

Ikuti Kami