Dandim 0716/Demak Serahkan Hewan Qurban 1 Ekor Sapi Dan Kambing Kepada Panitia Qurban Masjid Agung D

Demak - Komandan Kodim (Dandim) 0716/Demak Letkol Arh Mohammad Ufiz, S.I.P, M.I.pol menyerahkan hewan Qurban berupa 1 ekor sapi dan 1 ekor Kambing kepada panitia Qurban Masjid Agung Demak yang berada di Kauman, Bintoro, Kec. Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Senin (19/72021) Malam.

Dandim mengatakan bahwa penyerahan hewan qurban ini sebagai bentuk kepedulian Kodim 0716/Demak dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha khususnya di Kabupaten Demak.

" Mudah mudahan apa yang kita serahkan ini akan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima di lingkungan Masjid Agung Demak dan sekitarnya ," ungkap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim juga menjelaskan ketentuan yang berlaku saat pelaksanana perayaan Idul Adha tahun 2021 sesuai Surat Edaran dari pemerintah.

 " Adapun ketentuan perayaan Idul Adha tertulis pada SE Nomor 15 Tahun 2021 tentang Penerapan Protokol Kesehatan dalam Penyelenggaraan Shalat Hari Raya Idul Adha dan Pelaksanaan Qurban 2021", Jelas Dandim.

Dalam surat edaran tersebut, pelaksanaan Hari Raya Idul Adha diwajibkan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Di antaranya menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, Paparnya.

Sementara itu ketua Takmir masjid Agung Demak Abdullah Syifa’ mengapresiasi pemberian hewan qurban oleh Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohammad Ufiz, S.I.P, M.I.pol sebagai bentuk ibadah dan amal sosial.

“ Hewan qurban yang diserahkan ini nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Kami berharap semoga kebersamaan TNI dan masyarakat di Kabupaten Demak ini terus terjaga ,”Terang Abdullah Syifa’. (Kominfo)

Tags layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 21
Kunjungan Hari Ini : 1034
Kunjungan Bulan Ini : 16810
Kunjungan Tahun Ini : 162777

Ikuti Kami