Dandim Demak Tinjau Vaksinasi Covid-19 Doses 2

Demak - Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz didampingi Kepala Puskesmas Demak I dr Munarti Tri Cabana peninjau pelaksanaan vaksinasi doses kedua anggota Kodim di Puskesmas Demak I, Senin (22/3/21).

Letkol Arh M.Ufiz mengatakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 doses 2 dilaksanakan menjadi 3 gelombang yaitu gelombang pertama di Makodim, gelombang kedua  di Pasar Bintoro Demak dan gelombang ketiga di Puskesmas 1 Demak.

“Sengaja kami laksanakan vaksinasi secara terpisah guna menghindari kerumunan. Namun pelaksanaan vaksinasi tetap memperhatikan protokol kesehatan”, ujarnya.

Dijelaskan, “Sebelum disuntik vaksin Covid-19, seluruh peserta Vaksin harus Antri untuk registrasi data diri, dilanjutkan Screening pemeriksaan kesehatan, untuk mengetahui riwayat kesehatan dan dilanjutkan pemeriksaan tekanan darah dan penyakit penyerta lainnya, setelah dinyatakan lulus skrining, peserta baru boleh menjalani vaksinasi”.

Lebih lanjut Dandim berpesan meskipun telah menjalani vaksinasi, Kita harus tetap mematuhi aturan protokol kesehatan 5 M, yakni selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.”Semoga dengan adanya vaksin Covid-19 ini dapat menjadikan kekebelan tubuhnya dari serangan Virus Corona”, pungkasnya.(-)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 192
Kunjungan Bulan Ini : 12270
Kunjungan Tahun Ini : 71072

Ikuti Kami