Demak Bersholawant Dipenuhi Ribuan Jamaah

Demak - Ribuan jamaah menyambut dengan gembira kehadiran Habib  Syech Abdul Qodir Assegaf. Jamaah yang berasal dari Kabupaten Demak hingga Kabupaten tetangga sangat antusias mengikuti Demak Bersholawat yang digelar di Alun- Alun Demak, Kamis (29/08/24) malam.

Bupati Demak Eisti'anah dan Wakil Bupati Ali Makhsun, jajaran Forkopimda, Sekda beserta Asisten, Kepala Perangkat Daerah, para kyai serta tokoh agama Kabupaten Demak turut menghadiri acara tersebut.

Dalam moment tersebut, sholawat nabi dan syair bermuatan pesan-pesan tentang kecintaan terhadap tanah air dilantunkan Habib Syech bersama para jamaah yang membuat suasana semakin hikmat.

Bupati Demak Eisti’anah menyampaikan, acara Demak Bersholawan merupakan rangkaian Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI. 

“Nanti kita akan bersama-sama untuk bersholawat agar kita mendapatkan berkah dan tentunya di Kabupaten Demak masyarakat selalu adem ayem,”kata Eisti.

Dalam kesempatan tersebut Eisti juga mengajak para jamaah untuk menyukseskan Pilkada pada November mendatang.

”Karena sebentar lagi ada pesta demokrasi, kita minta doanya agar pelaksanaan demokrasi di akhir tahun dapat berjalan lancar  sukses tanpa akses tentunya mendapatkan pemimpin yang bisa mengayomi masyarakat dan selalu memperhatikan masyarakatnya,”jelasnya. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 14
Kunjungan Hari Ini : 249
Kunjungan Bulan Ini : 249
Kunjungan Tahun Ini : 218950

Ikuti Kami