Demak Masih di Guyur Hujan, Berikut Prakiraan Cuaca dari BMKG

Demak - Warga Kabupaten Demak hari ini mengawali paginya dengan hujan lebat yang telah mengguyur sejak pagi hari. Meskipun begitu, prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menunjukkan kondisi cuaca yang berbeda sepanjang hari ini. Rabu, (7/02/24).

Sekitar pukul 10.00 WIB, cuaca di Kabupaten Demak diperkirakan berawan dengan suhu udara mencapai 30°C dan kelembaban sebesar 70%. Angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam, berasal dari arah barat.

Namun, BMKG juga memperkirakan akan terjadi hujan ringan di Kabupaten Demak pada siang hingga sore hari. Suhu udara diperkirakan berada pada kisaran 30°-32°C dengan kelembaban antara 70-75%. Kecepatan angin tetap stabil di angka 10 km/jam dengan arah yang konsisten datang dari barat.

Memasuki malam hari, cuaca diperkirakan akan kembali berawan. Suhu udara diperkirakan akan sedikit turun menjadi 27-29°C. Kelembaban udara meningkat menjadi 75-85%, dengan kecepatan angin yang tetap 10 km/jam dan arah angin dari barat.

Warga Kabupaten Demak diimbau untuk mempersiapkan diri menghadapi perubahan cuaca sepanjang hari ini, dari hujan lebat di pagi hari, hujan ringan pada siang hingga sore, dan berawan di malam hari. Pastikan untuk selalu membawa payung atau jas hujan saat beraktivitas di luar rumah, serta tetap menjaga kesehatan di tengah perubahan cuaca yang cepat. (Kominfo/Apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 1507
Kunjungan Bulan Ini : 17283
Kunjungan Tahun Ini : 163250

Ikuti Kami