Dengan Semangat Dapat Memotivasi Meraih Prestasi

Demak - Di Tahun 2020 banyak prestasi yang dilahirkan Dinas Komunikasi dan Informatika sehingga mencapai puncak tertinggi seperti sekarang. Prestasi tersebut diantaranya juara pertama tingkat nasional Span Lapor sebagai pengaduan pelayanan publik terbaik, selain itu juga PPID meraih juara 2 tingkat provinsi sebagai Kabupaten Informatif. “Semua yang kita raih tersebut memerlukan kekompakan, kerja keras dan komitmen yang kita bangun bersama-sama. 

Hal tersebut disampaikan Kabid Komunikasi dan Statistik Agus Pramono pada Pembinaan dan pelatihan SDM Dinas Komunikasi dan Informatika Demak di Hotel Kembang kembang, Jum’at (26/3/21). Yang diikuti pejabat struktural dan beberapa staf mengingat masih dalam situasi pandemi kegiatan tersebut menerapkan standar protokol kesehatan. 

“Inilah tugas yang paling sulit untuk kita karena kita harus menjaga posisi dengan prestasi yang di raih ini" ,lanjutnya.

Ditambahkan Agus pramono dirinya  berharap meskipun ke depannya ada regenerasi karyawan  baru namun semangat dan prestasi tersebut tetap terjaga. ”Posisi puncak tidak bisa dianggap remeh, karena akan malu jika kita turun tahta. Untuk itu kita harus terus berusaha. Meskipun Allah tidak mengharuskan sukses, tapi kita akan berusaha maksimal untuk meraih kesuksesan tersebut”, ujarnya.

Sementara, dalam menyampaikan pengarahanya, Kadinkominfo Endah Cahyarini mengapresiasi team, 

"Terima kasih atas persembahan yang luar biasa yang telah teman Kominfo raih, sehingga di tahun pemerintah HM Natsir dan Joko Sutanto kita dapat memberikan prestasi tingkat Nasional”.

“Mari kita sama-sama lakukan tugas sesuai tupoksi dan tetap bersemangat sehingga dapat membuat inovasi dan menghasilkan prestasi untuk Pemkab Demak”,pungkasnya.

Seusai pembinaan dan pelatihan SDM pegawai dilanjutkan dengan kaji banding di dinas kominfo kota Bandung. ( kominfo/ rd/ ist)

Tags motivasi-dan-semangat

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 13
Kunjungan Hari Ini : 1168
Kunjungan Bulan Ini : 18325
Kunjungan Tahun Ini : 99719

Ikuti Kami