Dengan Wasgiat dan Galtas Diharapkan Mampu Meningkatkan Kinerja Anggota TNI

DEMAK – Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz,  menyambut kedatangan tim Wasgiat Bidang Ops Kodam IV/ Diponegoro dan Sintel Dam IV/Diponegoro TW II Tahun Anggaran 2021, Kamis (27/05/2021)

Kedatangan tim yang dipimpin  Letkol Inf Karisma Candra Krista, dan Pabandya  Mayor Inf Moh Zainollah dalam rangka asistensi dan pengawasan kegiatan bidang Ops dan Galtas deradikalisasi bidang Intelijen di wilayah Kodim Demak.

Wasgiat dalam pengawasan dan pemeriksaan dan Galtas ini merupakan aplikasi dari salah satu fungsi manajemen yaitu fungsi kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi yang telah dicapai.

Dihadapan tim, Dandim s

Menyampaikan ucapan selamat datang dan adanya Wasgiat serta  Galtas di Kodim 0716/Demak diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi, dan bermanfaat bagi kelancaran progam kerja satuan Kodim.

Dandim menambahkan, dengan adanya tim Wasgiat dan Galtas di Kodim 0716/Demak diharapkan mampu memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja satuan bawah, sehingga pelaksanaannya sesuai dengan ketentuan, aturan dan prosedur yang ada di lingkungan TNI Angkatan Darat.

Sementara Pabandya Gal Sinteldam IV/Diponegoro Letkol Inf Karisma Candra Krista, menyampaikan bahwa kegiatan Galtas dan Wasgiat merupakan program kerja satuan atas dalam pengawasan kepada satuan bawah, dalam upaya meningkatkan kredibilitas

Kegiatan Galtas dan Wasgiat ini, lanjut Candra, bukan sesuatu yang memberatkan, akan tetapi dijadikan peluang untuk memperoleh masukan yang konstruktif, guna memperoleh solusi apabila ada kekurangan, khususnya yang bersifat teknis dan prosedural, sehingga dapat dijadikan acuan untuk program satuan selanjutnya.

“Harapan kami, data yang diberikan nanti sesuai dangan fakta dan akurat, sehingga apabila ada kesalahan dapat diperbaiki dan diberikan masukan untuk peningkatan program kerja di satuan bawah,” pungkas Letkol karisma Candra. (Kominfo)

Tags pendidikan motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 31
Kunjungan Hari Ini : 922
Kunjungan Bulan Ini : 15263
Kunjungan Tahun Ini : 161230

Ikuti Kami