Dharma Wanita Persatuan Dinkominfo Berhalal Bil Halal

Demak- Masih dalam suasana lebaran di bulan Syawal, Dharma Wanita Persatuan Dinkominfo  menjalin silaturahmi antar anggota dan berhalal bil halal Dharma Wanita Persatuan Dink Kamis (27/05/21) di Ruang Pertemuan B Dinas setempat.

Kegiatan yang dihadiri Kepala Dinas Kominfo Penasihat DWP Endah Cahya Rini dibuka oleh Ibu Sri Hastuti selaku Ketua DWP. Pertemuan diawali dengan menyanyikan Hymne dan Mars Dharma Wanita Persatuan kemudian diikuti dengan Laporan dari Bidang Sosial dan Budaya serta Laporan dari Bidang Ekonomi DWP. Selanjutnya dilakukan acara perkenalan 5 anggota  DWP baru yang meliputi 4 staf wanita dan 1 istri pegawai Dinkominfo.

Dalam sambutannya Penasihat DWP Endah Cahya Rini  mengharapkan dengan adanya acara pertemuan ini yang dilaksanakan setelah vakum 1 tahun lebih lamanya karena pandemi Covid-19. "Pda kesempatan ini, kita jadikan ajang silaturahmi sekaligus berhalal bil halal saling memaafkan lahir dan jangan lupa menjaga kesehatan apalagi ditengah pandemi Covid-19, semoga kita semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT". Kata Endah 

Seusai memberikan sambutan, Endah Cahya Rini memberikan doorprize kepada anggota Dharma Wanita dan putra putri anggota yang masih duduk dibangku SMP kebawah. Agenda pertemuan dilanjutkan dengan pengajian dengan menghadirkan Hj.Romli yang memberikan uraian hikmah halal bil halal dengan tema "Saling Memaafkan Antar Sesama".

Dikarenakan masih di masa pandemi Covid-19, acara halal bihalal dalam rangka Idul Fitri 1442 H dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak satu sama lain. Semoga dengan silaturahmi yang dijalani tetap tidak menyurutkan niat baik dan keakraban antar anggota kedepannya. (kominfo/HH)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 214
Kunjungan Bulan Ini : 17511
Kunjungan Tahun Ini : 163478

Ikuti Kami