Dinkominfo Nobatkan 7 Pegawai Sebagai Role Model Berakhlak

Demak – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak menobatkan 7 pegawai sebagai Role Model Berakhlak pada Semester 2, selain itu juge memberikan apresiasi  dan penghargaan kepada Pegawai Teladan dan juga penghargaan Pelaksana Berkinerja Terbaik Tahun 2023. Penghargaan dan apresiasi diserahkan secara langsung kadinkominfo Endah Cahyarini kepada meraka yang dinobatkan, Selasa (01/08/23).

Endah berharap, para karyawan terpilih dapat menjadi teladan untuk staf lainnya sehingga dapat menjadi landasan untuk mencapai sistem kerja yang lebih baik.

Berikut nama pegawai yang terpilih menjadi role model meliputi, Role Model Berorientasi Pelayanan Andi Kurniawan, Role Model Akuntabel Bagus Tri Hanggono, Role Model Kompeten Ita Ainul Khasanah, Role Model Harmonis Fitria Utami Ningsih, Role Model Loyal Aditya Yoda, Role Model Adaptif Baharudin Ardiansyah, dan Role Model Kolaboratif Muhibatul Husna.

Kepala Dinkominfo Endah Cahyarini menyampaikan, acara role model ini dilakukan setiap 1 semester. Kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan budaya kerja yang baik.

 

“Ini jangan dijadikan beban tapi sebuah kepercayaan, tidak mudah tentunya terpilih pada predikat ini,”kata Endah.

Lanjutnya, jaga kepercayaan yang diberikan dan jaga performa terbaik, jadi teladan bagi karyawan lain dan jadilah pegawai yang produktif.

“Saya menilai orang-orang yang menerima role model adalah orang-orang yang pantas untuk menerimanya,”pungkasnya. (kominfo/ist-rd)

Tags motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 185
Kunjungan Bulan Ini : 15961
Kunjungan Tahun Ini : 161928

Ikuti Kami