DIPERLUKAN KESERAGAMAN FORMAT METADATA DI KABUPATEN DEMAK

DEMAK - Masih Kurangnya Identitas data pada data sektoral OPD bidang komunikasi dan statistik melalui seksie pdsi (pengelolaan data statistik dan informasi) melaksanakan monitoring dan pendampingan admin data / PPID di kecamatan.


Hal ini dilakukan untuk memberikan pemahaman dan keseragaman bagi admin untuk pembuatan meta data. Menurut kepala seksie PDSI Endra Suhartono Keseragaman dimaksudkan dalam pengisian meta data ada keseragaman pada format, karena selama ini masih ditemukan banyak perbedaan pada format tersebut. Rabu, (4/8/21)

“Untuk hari ini kita melakukan pendampingan di kecamatan karanganyar dan kebon agung, sebab masih ditemukan perbedaan format pembuatan meta data. Sehingga dari pendampingan yang dilakukan diharapkan dapat terjadi keseragaman format. Kemudian juga monitoring update data sektoral yang diharapkan selalu ada penambahan data yang up to date atau terbaru”. Kata Endra Suhartono 


Sementara camat karanganyar Sugiarto yang menerima team dinkominfo mengatakan, pihaknya merespon positif yang dilakukan oleh team pendampingan ini.”

“Saya sangat setuju dengan adanya pendampingan ini sebab dengan monitoring seperti ini berarti telah dilakukan kontrol dari dinkominfo tentang data sektoral di wilayah kecamatan. Kemudian kita juga bisa menyampaikan kesulitan-kesulitan yang dihadapi admin dalam pembuatan meta data. Jelas Sugiarto. (Kominfo/Rd/Put)

Tags layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 1140
Kunjungan Bulan Ini : 16916
Kunjungan Tahun Ini : 162883

Ikuti Kami