Dishub Tertibkan Parkir Di Bawah Rambu Larangan

DEMAK – Pemerintah Kabupaten Demak melalui Dinas Perhubungan (Dishub)  kembali melaksanakan kegiatan operasi penertiban parkir, Selasa, (9/12/2021). Operasi penertiban ini menyasar di sekitar Jalan Pemuda, Jalan Bhayangkara dan Jalan Sampangan.

Penertiban ini dilakukan dikarenakan adanya banyak keluhan dari para pengguna jalan. Yang merasa terganggu dengan adanya parkir yang tidak tertib di seputar jalanan tersebut.

Saat tim dilapangan, ditemukan sejumlah pelanggaran diantaranya parkir melebihi batas yang telah ditentukan, parkir liar pada lokasi dengan rambu larangan parkir dan rambu larangan berhenti, serta parkir pada marka larangan parkir.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Demak, Dwi Heru Asianto mengatakan,
“Operasi penertiban parkir kali ini menyasar di sejumlah titik lokasi yang berpotensi menyebabkan kemacetan. Seperti di sekitar Jalan  Pemuda, Jalan Bhayangkara dan Jalan Sampangan.” Terangnya.

Heru menambahkan kepada petugas parkir dan warga masyarakat yang melakukan pelanggaran telah diberikan peringatan, dan diarahkan agar menempati lokasi parkir yang diperbolehkan.

Menurutnya, Operasi penertiban akan kembali dilanjutkan pada titik-titik lain dengan harapan petugas parkir semakin taat aturan. 

“Semoga para pemilik kendaraan pun semakin sadar untuk mengikuti aturan parkir yang telah ditentukan. Sehingga pengguna jalan semakin nyaman dalam melakukan perjalanan,” Pungkasnya. (Kominfo/Put).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 9
Kunjungan Hari Ini : 627
Kunjungan Bulan Ini : 1337
Kunjungan Tahun Ini : 82731

Ikuti Kami