Doa Bersama Untuk Hari Jadi Kabupaten Demak ke 520

Demak – Ratusan ASN dan warga dilingkungan pendopo kabupaten melaksanakan do'a bersama dan selamatan dalam rangka hari jadi Kabupaten Demak ke-520 yang jatuh pada tanggal 28 Maret, di Pendopo Satya Bhakti Praja, Senin, (27/3/23). Dalam acara tersebut di isi dengan bacaan tahlil dan doa bersama dipimpin ulama. 

Hadir Bupati Demak Eisti' anah, Wakil Bupati Demak Ali Makhsun, Ketua DPRD Demak Fahrudin Bisri Slamet, Sekda Demak Akhmad Sugiharto, Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono, Dandim 0716/demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo, Staf Ahli Bupati Demak, Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak, para Alim Ulama, Kyai, Sesepuh Pinisepuh, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

Bupati mengajak seluruh jajarannya dan warga Kabupaten Demak berdo’a bersama agar Kabupaten Demak senantiasa mendapat keberkahan, semakin maju dan membawa kesejahteraan bagi masyarakatnya.

“Selamatan ini merupakan ungkapan rasa syukur kita semua kepada Allah SWT seraya memohon agar masyarakat Demak mendapatkan ridho dan ampunan dari Allah SWT, terbebas dari segala bencana dan Demak ke depan menjadi lebih baik lagi,” Kata Eisti.

Bupati dalam kesempatan tersebut juga meminta agar semua pihak harus berperan dan berpartisipasi aktif dalam mendukung program-program pemerintah dalam upaya membangun Demak menuju perubahan yang lebih baik.

Acara selamatan hari jadi juga dilaksanakan oleh kecamatan dan desa. Untuk kecamatan di laksanakan bersama Forkopimcam masing - masing di kecamatan. Dan di desa masing - masing untuk tingkat desa. (Kominfo/Apj- rd)

Tags seni-dan-budaya sosial-dan-peduli-sesama wisata-religi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 411
Kunjungan Bulan Ini : 25100
Kunjungan Tahun Ini : 56403

Ikuti Kami