DPRD Kabupaten Demak Gelar Rapat Paripurna DPRD Ke-12

Demak – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Demak gelar Rapat Paripurna DPRD Demak Ke-12 Masa Sidang II Tahun 2021. Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Sidang DPRD Demak, Senin (31/05/21) dihadiri Bupati Demak Eisti’anah, Wakil Bupati Ali Makhsun, Forkopimda dan Asisten Sekda.

Diawal acara persidangan Ketua DPRD Demak, Sri Fahrudin Bisri Slamet memberikan  ucapan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Demak Masa Jabatan Tahun 2021 – 2026. Lebih lanjut, Fahrudin berharap agar kegiatan pembangunan di Kabupaten Demak bisa dimaksimalkan kearah lebih baik.

“Perjuangan telah menanti, harapan masyarakat Kabupaten Demak begitu besar di pundak Saudara berdua. Untuk itu, Saudara bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Demak harus tancap gas dalam menyusun strategi dan melaksanakan berbagai program dalam rangka menyejahterakan masyarakat dan kemajuan daerah Kabupaten Demak” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Demak Eisti’anah turut menyampaikan visi Bupati dan Wakil Bupati Demak Masa Jabatan Tahun 2021 – 2026 yakni “Demak Bermartabat, Maju dan Sejahtera” yang diwujudkan melalui 3 Misi dan 9 Program Unggulan. 

Pihaknya juga berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Demak menuju lebih baik. “Mohon kerjasama dan dukungan kepada seluruh anggota dewan dan elemen masyarakat Kabupaten Demak untuk bersinergi dan menjalin kerjasama yang erat agar visi misi yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dapat terwujud”. pungkasnya (kominfo).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 11
Kunjungan Hari Ini : 221
Kunjungan Bulan Ini : 17518
Kunjungan Tahun Ini : 163485

Ikuti Kami