Duta Pariwisata Kabupaten Demak Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

Demak -Duta Pariwisata Kabupaten Demak yang tergabung dalam Paguyuban Mas dan Mbak Kabupaten Demak (Pamade) menggelar kegiatan sosial berbagi takjil. Pembagian di depan  Dinas Pariwisata Kabupaten Demak, Jl. Sultan Fatah No.53, Kauman, Bintoro, Kecamatan Demak, Minggu, (31/03/2024).

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan bagian dari program Pamade yang dibina oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Demak. Tujuannya tidak hanya untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadan, tetapi juga untuk meningkatkan kepedulian sosial di antara anggota komunitas serta memperkuat hubungan dengan masyarakat.

Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Demak, Kurnia Zauharoh pada kesempatan tersebut menyampaikan, apresiasi kepada seluruh anggota Pamade yang telah menginisiasi dan melaksanakan kegiatan berbagi ini. 

"Ini adalah salah satu cara kita untuk berkontribusi positif kepada masyarakat. Selain itu, melalui kegiatan ini, kami berharap bisa lebih mendekatkan Dinas Pariwisata dengan masyarakat Kabupaten Demak," kata Nia.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Pamade dan Dinas Pariwisata Kabupaten Demak berharap dapat terus menginspirasi banyak pihak untuk melakukan aksi-aksi sosial serupa. 

"Berbagi kebaikan di bulan suci, menunjukkan bahwa kepedulian dan kebersamaan merupakan nilai yang harus terus dijaga dan dipelihara oleh seluruh lapisan masyarakat," tutupnya. (Kominfo/Apj)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 14
Kunjungan Hari Ini : 23
Kunjungan Bulan Ini : 15799
Kunjungan Tahun Ini : 161766

Ikuti Kami