DW Persatuan Dinkominfo Anjangsana Keluarga Anggota Terdampak Banjir

Demak- Dharma Wanita Persatuan unit Dinas Kominfo Demak melakukan anjangsana pada keluarga anggota yang terdampak banjir. Kunjungan anjangsana dimaksudkan untuk memberikan semangat , motivasi serta menyerahkan bantuan  paket sembako di desa Sidorejo kecamatan Sayung, Selasa (10/1/23). 

Menurut ketua Dharma Wanita Persatuan Dinkominfo Sri Hastuti, anjangsana ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati yang tinggi terhadap keluarga anggota dan warga sekitarnya. 

" Selain memberikan motivasi dan dan menguatkan kesabaran keluarga terdampak banjir ini, juga merupakan bentuk kepedulian dan empati kepada saudara kita yang terkena musibah" Jelas Sri Hastuti. 

Ditambahkan Sri Hastuti, puluhan paket sembako yang diserahkan tersebut merupakan iuran dana sosial anggota Dharma Wanita Dinkominfo Demak. Yang setiap paketnya berisi beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir dan susu. 

Pembina Dharma Wanita unit Dinkominfo Endah Cahyarini mendukung penuh adanya giat sosial anjangsana sebagai bentuk kepedulian pada keluarga anggota tersebut. 

" Dengan adanya giat sosial yang merupakan ungkapan bentuk kepedulian serta menyerahkan bantuan paket sembako, diharapkan mampu membantu pemenuhan kebutuhan dasar warga yang terdampak banjir dan sedikit mengurangi beban yang dihadapi saat ini" Jelas Endah Cahyarini. (kominfo/rd)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 25
Kunjungan Hari Ini : 762
Kunjungan Bulan Ini : 30724
Kunjungan Tahun Ini : 176691

Ikuti Kami