Forkopimda Demak Imbau Masyarakat Untuk Tidak Takut Vaksin

Demak- Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol bersama dengan Forkompimda Kabupaten Demak melaksanakan penijaun Vaksinasi massal  yang dilaksanakan di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak (BKPP) Desa Karangsari Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak. Rabu 23-06-2021.


Bupati Demak dr.Esti’anah menyampaikan kegiatan vaksinasi ini sesuai dengan intruksi Presiden tentang pemberian  1 Juta Vaksin perhari. Untuk Kabupaten Demak sendiri kita menargetkan 1.000 orang perhari.Kita ada 249 Desa dan kelurahan, tiap Desa kita targetkan minimal membawa 10 orang perhari. Berdasarkan laporan hari pertama kita sudah terealisasi 1.600 orang. Sasaran vaksinasi saat ini kita prioritaskan untuk para lansia dan pralansia setelah semuanya terpenuhi baru kita berikan kepada masyarakat  yang melaksankan mobilitas yang tinggi. Ungkap Bupati. 


Saat melaksanakan peninjauan vaksinasi, Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin karena sudah jelas aman dan halal, ini demi kebaikan kita bersama dan vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai Covid-19, "ucap Dandim.


Peninjauan Vaksinasi dihadiri oleh Bupati Demak dr.Eistianah,SE, Wakil Bupati KH.Ali Makhsun, Dandim 0716/Demak Letkol Arh.Mohamad Ufiz,S.I.P,M.I,POL, Kapolres Demak AKBP.Andhika Bayu Adhittama,SIK,SH, Ketua DPRD Kab.Demak H.Fahrudin Bisri Slamet, SE dan  Kasi BB Kejari Demak Thessar Yudi,SH,MH. Pendim 0716/Demak.

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik bencana demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 935
Kunjungan Bulan Ini : 4966
Kunjungan Tahun Ini : 86360

Ikuti Kami