Halal BiHalal Eks Kantor PDE dan Arsip, Menjalin Paseduluran Selawase

Demak- Keluarga besar Eks kantor PDE dan Arsip kabupaten Demak menggelar acara Halal biHalal. Bertempat di rumah mantan kepala Dindagkop UKM Demak Siti Zuarin yang pernah memimpin kantor PDE dan Arsip ke lima (5) kala itu., Sabtu (20/4/24).

Beberapa mantan pegawai kantor tersebut sudah banyak yang purna tugas. Tidak sedikit pula yang mutasi tugas di perangkat Daerah lain. Tampak hadir mantan sekda Demak Purwono Sasmito yang pertama kali menjadi pimpinan Kantor PDE dan Arsip. 

Panitia halal bihalal Hadi waluyo yang kini menjabat staf ahli bupati menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan menyambung silaturahmi dan mempererat persaudaraan meskipun sudah berpisah lama. 

" Hari ini kita mensyukuri nikmat di moment lebaran, syukur kita karena sempat dan sehat. Sempat datang dalam kondisi sehat wal afiat. Sesuai tema kita Paseduluran Selawase mari kita pererat rasa persaudaraan ini yang sudah terjalin lama" Kata Hadi Waluyo. 

Mantan Sekda Demak Purwono Sasmito yang pertama kali menjadi pimpinan kantor tersebut menyampaikan meskipun sudah banyak yang purna tugas masih berinisiatif dan memiliki ide ide yang baik seperti ini. 

" Nah untuk yang masih aktif dan berdinas untuk terus berkarya dan memiliki semangat kinerja dan ingat selalu berhati hati dalam bekerja. Dan ingat yang masih ASN jangan terbawa dan ikut ikutan dalam suasana pilpres yang masih memanas saat ini" Pesan Purwono Sasmito. 

( komf/ Ry/ist)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 461
Kunjungan Bulan Ini : 2134
Kunjungan Tahun Ini : 83528

Ikuti Kami