Harapan Kadinas Kominfo Demak Pada Peringatan HPN Tahun 2022

Demak – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 di Kabupaten Demak diharapkan dapat memberikan semangat bagi para jurnalis  serta dapat meningkatkan sinergitas Pemerintah Kabupaten Demak dengan teman-teman jurnalis. Jelas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabuapaten Demak Endah Cahyarini saat ditemui di ruang kerjanya, Jum’at (11/02/22).

“Nantinya temen jurnalis memberitakan berita-berita faktual, membangun dan bisa mengispirasi banyak orang, menginspirasi masyarakat Kabupaten Demak untuk membangun Kabupaten Demak yang lebih sejahtera,”kata Endah.

Tidak lupa Endah juga berpesan kepada insan pers yang bertugas di Demak untuk bekerja secara profesional dan beretika. 

“Selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 bagi mitra media dan jurnalis yang khususnya bertugas di Kabupaten Demak. Teruslah berkarya menjadi jurnalis yang profesional dan beretika,”imbuhnya.
  
Peringatan HPN di Demak ini, lanjut Endah, diselenggarakan bersamaan dengan peringatan HPN Tingkat Nasional yang dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Kendari. 

“Meskipun acara HPN di Demak  di selenggarakan dengan sederhana mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, namun tetap berjalan secara khidmat dan lancar. Dan dihadiri lebih dari 25 jurnalis yang ada di Kabupaten Demak. Selain itu para pimpinan daerah juga hadir. Ada Bupati, Wakil Bupati, Sekda serta Para Asisten ,”pungkasnya.

Sebelumnya telah diberitakan Peringatan HPN tahun 2022 telah dilaksanakan di Studio Radio Suara Kota Wali (RSKW) 104.8 FM yang untuk pertama kalinya diselenggarakan oleh Pemkab Demak yang diinisiasi oleh Dinas Kominfo Kabupaten Demak. (kominfo/ist)

Tags demak nasional

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 233
Kunjungan Bulan Ini : 24922
Kunjungan Tahun Ini : 56225

Ikuti Kami