HUT Bhayangkara, 62 Personel Polres Demak Mendapat Kenaikan Pangkat

Demak – Sebanyak 62 personel Polres Demak mendapatkan kenaikan pangkat pada Hari Bhayangkara ke-75, Kamis (01/07/21). Kapolres Demak, AKBP Andhika Bayu Adhittama menyampaikan kenaikan pangkat merupakan momentum yang sangat penting dalam perjalanan karier anggota Polri.

“Penghargaan ini bisa jadi kado di Hari Bhayangkara atas kinerja mereka selama ini”, ungkapnya.

Dijelaskan, personel tersebut dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi terhitung mulai 1 Juli 2021, mulai dari Brigadir Polisi Satu (Briptu) hingga Ajun Komisaris Polisi (AKP). “Di momen seperti (kenaikan pangkat) tentunya ada tugas dan tanggung jawab yang lebih besar. Untuk itu hendaknya menjadi saat menyadarkan diri sekaligus introspeksi”, ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres menuturkan bahwa kenaikan pangkat merupakan sebuah amanah yang sangat tinggi nilainya. Di sana juga terkandung pesan dan harapan yang begitu besar dari organisasi kepada institusi Polri untuk mewujudkan pelaksanaan tugas yang optimal.

“Polri sebagai pejabat publik senantiasa dituntut masyarakat agar mampu memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan serta penegakan hukum. Untuk itu mau tidak mau harus bekerja proporsional, profesional, modern, dan terpercaya,” terangnya

Dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota kepolisian, Kapolres Demak juga menekankan filosofi menuai apa yang ditanam.Pihaknya menyampaikan jangan pernah berharap memetik buah jika tidak menanam pohonnya. “Jadi kerjakan yang baik untuk institusi, maka kita akan menikmati hasil dari kerja kita,” pungkasnya. (kominfo)

Tags motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 45
Kunjungan Hari Ini : 1090
Kunjungan Bulan Ini : 15431
Kunjungan Tahun Ini : 161398

Ikuti Kami