Imbau Protokol Kesehatan, Polsek Mijen Intens Lakukan Patroli

Demak – Kapolsek Mijen AKP Sugeng Riyadi pimpin pelaksanaan patroli dialogis, Minggu (23/05/21). Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada warga terkait protokol kesehatan tersebut dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Mijen.

“Patroli ini digelar secara intens untuk memberikan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Pelaksanaannya sendiri kami lakukan di tempat-tempat keramaian”, ungkapnya.

Disampaikan, dalam pelaksanaan kegiatan patroli selain  memberikan himbauan terkait protokol kesehatan 5M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan,menjaga jarak dan mengurangi mobilitas, pihaknya juga menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Kami berikan himbauan kepada warga yang tidak mematuhi protkes. Kami tahu mereka sudah jenuh, namun di masa pandemi Covid-19 mematuhi protokol kesehatan sangat penting untuk kita dan orang lain. Selain itu patroli rutin ini dilakukan dalam rangka menjaga lingkungan agar tetap aman dan nyaman” pungkasnya. (kominfo)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 118
Kunjungan Bulan Ini : 17415
Kunjungan Tahun Ini : 163382

Ikuti Kami