Jaga Kelestarian Alam Dengan Gerakan Cabut Paku

Demak- Jelang peringatan hari jadi Kabupaten Demak ke 520 tahun pemkab Demak melalui panitia hari jadi mengerahkan ASN di lingkungan pemkab Demak untuk melaksanakan gerakan Vandalisme dengan mencabut paku yang menancap di pohon di sepanjang jalan Sultan Hadi Wijaya. Pembersihan paku yang masih menancap sebelumnya untuk menempelkan iklan maupun promosi dari pelaku usaha. Tanpa melihat faktor estetika dan kerusakan alam. Paku yang menancap di pohon dapat mengakibatkan 

 

Paku yang menancap di batang pohon dan berkarat dapat mengakibatkan luka atau sebagai perantara masuknya hama dan penyakit dan menyebabkan pertumbuhan sel tidak normal. 

 

" Untuk kegiatan sambut hari jadi Demak ke 520 tahun ini kita para ASN yang peduli lingkungan melaksanakan gerakan Vandalisme dengan mencabuti paku yang menancap di pohon. Ini tentunya dimaksudkan untuk menjaga alam dan kelangsungan tumbuhan" Jelas Sekdin Kominfo Widodo Indrijantoro saat turut membersihkan paku bersama personil Dinkominfo, Senin( 20/3/23).

 

Sementara pelaksana di lapangan Mustopa menyampaikan selain mencabut paku juga kita benahi reklame promosi yang sebelumnya di paku di rubah dengan di ikat pada pohon Sehingga tidak melukai batang pohon

 

" Yang semula iklan terpaku di pohon kita ubah dengan di ikat biar pohonnya tidak kena penyakit dari karat paku yang lama menancap" Jela Mustofa. 

( kmf/ rd)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 18
Kunjungan Hari Ini : 429
Kunjungan Bulan Ini : 429
Kunjungan Tahun Ini : 177656

Ikuti Kami