Jalin Tali Silaturahmi, Bapera Demak Santuni Yatim Piatu

Demak – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Demak, melaksanakan acara santunan yatim piatu dan dhuafa di Ponpes Almadina.

Ketua DPD Bapera Demak, Nur Wahid menyampaikan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Bapera Demak agar dekat dengan masyarakat sehingga terjalin silaturami yang kuat.

“Kami ingi menjalin tali silaturahmi yang kuat dengan masyarakat. Selain itu momen kali ini juga bertepatan dengan bulan ramadhan, untuk itu kami ingin beragi kebaikan dan kebahagiaan antar sesama”, Kata Nur Wahid, Minggu (09/05/21).

Disampaikan, setelah acara santunan selesai, acara akan dilanjutkan dengan ziarah kebangsaan di makam pejuang kemerdekaan KH Turmudzi kemudian buka puasa bersama penggurus dan anggota Bapera Kabupeten Demak.

“Ziarah kebangsaan dimaksudkan agar Bapera Demak, kedepannya dapat mengawal sejarah pejuang kemerdekaan utamanya pejuang yang berada di Kabupaten Demak”,ujar Nur Wahid yang juga Wakil Ketua DPRD Demak.

Lebih lanjut, Nur Wahid mengatakan, pada Kesempatan yang sama akan dilaksanakan kegiatan diskusi di sekretariat Bapera Demak yang berlokasi di Kenep Demak. “Tema kegiatan diskusi hari ini yaitu indahnya berbagi dalam nuansa silatuarahmi sebagai implementasi nilai suci di bulan ramadhan”, pungkasnya.(kominfo)

 

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 62
Kunjungan Bulan Ini : 17359
Kunjungan Tahun Ini : 163326

Ikuti Kami