Jamaah Jateng Berholawat Untuk Tidak Mudah Terprovokasi

Demak -  Bupati Demak Eisti'anah saat memberi sambutan pada acara Jateng  Bersholawat ' Jihad Santri Jayakan Negeri yang di pusatkan di Alun alun Demak, Kamis (2/11/23) menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Provinsi Jateng yang telah berkenan menggelar acara di Kabupaten Demak. 

 "Semoga seluruh masyarakat di Jawa Tengah, terkhusus di Demak dapat keberkahannya  Kabupaten Demak semakin maju dan jaya lagi, seluruh masyarakat semakin sejahtera lagi, seluruh masyarakat se Jawa Tengah semakin sehat dan semakin sejahtera. Kita berdoa semoga masyarakat nya semakin makmur dan semua permasalahan hilang di hidup kita," tambah Eisti. 

Sementara PJ Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana saat hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan saat pemilu tentunya  akan memilih Presiden dan Wakil Presiden kemudian  legislatif  DPR RI, DPRD dan DPD. 

" Pada 14 Februari 2024, setelah itu berikutnya kita akan melaksanakan pemilihan Kepala Daerah pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati Wakil Bupati dan Wali Kota serta Wakil Walikota akan di laksanakan pada 27 November 2024" Kata Nana. 

"Harus kita kawal supaya berjalan dengan lancar tertib dan aman. Kita tentu selalu gelorakan pelaksanaan pemilu ini berjalan dengan damai. Dalam hal ini saya mengharapkan kita untuk mewaspadai gerakan-gerakan atau gelagat yang berpotensi memecah belah persatuan," tegasnya. 

"Saya harap anda semua hadirin yang datang hari ini tidak mudah terprovokasi, nantinya akan banyak berita ketika kita bermain di media sosial, akan banyak berita hoax atau berita bohong atau hate speech (ujaran kebencian) sebagaimana itu untuk menjatuhkan. Saya harap kalian ini bisa cerdas untuk membaca hal ini," tutupnya. 

Jateng Bersholawat yang di hadiri ribuan jamaah dan santri ini Menghadirkan Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf bersama Majelis Azzahir dan di siarkan live streaming You tube  NU chanel. (kmf/ ry/ apj)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak nasional

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 2
Kunjungan Hari Ini : 83
Kunjungan Bulan Ini : 3365
Kunjungan Tahun Ini : 84759

Ikuti Kami