Jelang Pembukaan Pasar Rakyat Grebeg Besar Diserbu Pengunjung

Demak- Menjelang pembukaan Pasar Rakyat Grebeg besar Demak yang berlokasi di taman parkir tembiring, Jumat (24/6/22) terlihat ramai pengunjung. Pembukaan grebeg akan dilakukan oleh bupati Demak Eisti'anah dari pendopo kabupaten. Dan disiarkan striming melalui kanal Youtube Dinkominfo dan Dinparta Demak pukul 19.30 wib. 

Pantauan di lokasi Arena atraksi tong setan yang menyuguhkan balap motor dan sepeda ontel cukup menarik pengunjung. 

Tak kalah serunya wahana permainan anak seperti bom bom car, komedi putar dan bianglala juga tak luput dari serbuan anak dan remaja. 

Menurut Khozin panitia pembukaan grebeg besar, keramaian pengunjing ini dikarenakan para pengunjung tidak dipungut biaya tiket masuk alias gratis. 

" Selain itu juga karena masyarakat Demak sudah rindu dengan hadirnya pasar rakyat ini. Sebab sudah dua kali tidak diselenggarakan karena oandemi covid-19" Jelas Khozin. 

Pantauan dilapangan hampir seluruh wahana permainan dan stand yang ada tidak luput perhatian para pengunjung. Adapun wahana permainan ombak asmara atau ombak air serta kora kora jadi favorit kaum muda mudi. Karena sensansinya bikin berdebar. 

Untuk harga tiket per wahana cukup terjangkau dari Rp. 10.000 hingga Rp. 20.000. Dan jangan khawatir akan kehausan maupun lapar karena di are grebeg besar banyak tersedia kuliner dan beragam makanan kekinian kesukaan kaum milinial. ( kominfo/ Rd)

Tags musik hiburan wisata seni-dan-budaya demak hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 551
Kunjungan Bulan Ini : 12573
Kunjungan Tahun Ini : 114948

Ikuti Kami