Kabupaten Demak Masuk Enam Besar Pelayanan Publik Terbaik

Demak- Kabupaten Demak masuk enam besar dalam Top 51 Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik  Terbaik. Seperti dilansir dari website resmi menpan.go.id Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( PANRB) menetapkan Top 51 Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik Terbaik. Yang telah melewati tahap evaluasi dokumen pada Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik keempat. 

Peserta terbaik tersebut terdiri dari enam peserta dari perwakilan Instansi Pemerintah, untuk kritera Outstanding Achievement 30 peserta yang merupakan perwakilan dari Instansi Pemerintah Umum. Dan 15 peserta merupakan perwakilan dari unit Penyelenggara Pelayanan Publik (UPP). Adapun untuk menentukan peserta terbaik kategori IP Umum dan UPP Tim penilai Dokumen memperhatikan  perimbangan komposisi dari aspek keterwakilan masing masing jenis instansi peserta kompetisi.

Kepala dinas Kominfo Demak Endah Cahyarini saat mengetahui kabupaten Demak masuk pada posisi di enam besar mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada tim yang dapat bekerja dengan maksimal. 

" Syukur Alhamdulilah Kabupaten Demak saat ini masuk di enam besar di ajang kompetisi yang dilakukan oleh kemenpanRB. Dan saya ucapkan terima kasih kepada tim yang solid dan selalu semangat dalam menjalankan tugasnya " Ujar Endah, Kamis (11/5/22). 

Berikut daftar enam besar Kategori Outstanding Achievement
1. pemerintah Kabupaten Demak
2. Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan
3. Badan Pengawas Obat dan Makanan
4. Pemerintah Provinsi Jawa Timur
5. Pemerintah Kabupaten Sleman
6. Pemerintah Kabupaten Banjar Baru. ( kominfo/rd)

Tags demak nasional

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 893
Kunjungan Bulan Ini : 30306
Kunjungan Tahun Ini : 373919

Ikuti Kami