Kapal Tongkang Tanpa Awak Terdampar Di Tambak Bulusan

DEMAK, – Sebuah kapal berwarna orange yang berukuran besar terdampar dipesisir pantai tambak bulusan kecamatan Karangtengah, Selasa(19/1/21). Kapal yang terdampar diketahui tanpa awak tersebut berukuran panjang 50 meter dan lebar 20 meter berjenis tongkang. Pada ujung lambung terdapat tulisan ” Alpha Admi ” Jakarta berwarna putih.

Kapal misterius ini pertama kali diketahui oleh Zaenal Arifin ( 35 th ) warga dukuh Tambak Kontrak desa Tambakbulusan yang keseharianya sebagai nelayan.
Kronolog kejadian menurut saksi mata pada hari itu Selasa sekitar pukul 07.00 Wib saksi ( Zaenal Arifin ) berangkat mencari kepiting di pesisir pantai Tambakbulusan. Dan satu jam kemudian saksi melihat kapal tongkang tanpa awak kapal terdampar dan berhenti.

Melihat kejanggalan tersebut lantas saksi melaporkan kepada aparat desa dan diteruskan kepada pihak Polsek dan Koramil Karangtengah.

Selanjutnya forkopimcam terdiri Danramil. Kapolsek karangtengah beserta Kepala desa beserta perangkat desa petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendatangi lokasi untuk mengecek keberadaan kapal tongkang yang terdampar.

Waka polsek Karangtengah Ipda Sutrisno saat dihubungi menyampaikan, adapun jenis kapal yang terdampar Kapal tongkang bertuliskan ” Alpha Admi ” Jakarta, dengan panjang 50 m, lebar 20 m. dan bermuatan pipa Pertamina dan Kapal jenis tongkang yang terdampar tanpa awak.

Menurutnya kapal tersebut hingga saat berita ini diturunkan masih diamankan pihak desa dan aparat berwenang dan menunggu pihak pemiliknya. ( kominfo/rd)

Tags nasional

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 584
Kunjungan Bulan Ini : 3034
Kunjungan Tahun Ini : 199560

Ikuti Kami