Kapolres Demak Pimpin Oubade Dan Penurunan Bendera HUT RI Ke 77

Demak - Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono bertindak sebagai inspektur upacara dalam Upacara Oubade dan Penurunan Bendera Merah Putih pada Hari Ulang Tahun ke 77  Kemerdekaan RI tahun 2022 tingkat Kabupaten Demak di Lapangan Simpang 6, Rabu (17/08/22).

Sementara itu, bertindak sebagai Perwira Upacara AKP M Gargarin Friyandi, Komanda Upacara AKP Tri Cipto Adi Purnomo, Korsik dari Polres Demak, Kelompok Koor Gema Dwijatama dari UPTD Dindikbud Kecamatan Demak, dan pengibar bendera Paskibraka tahun 2022.

Adapun pelaksanaan upacara di lapangan diikuti peserta dari pleton TNI, Polri, Satpol PP, Linmas, Disshub, PGRI, Organisasi Masyarakat, Korpri, Siswa OSIS dan Pramuka. Selain itu pelaksanaan upacara penurunan bendera juga dapat diikuti secara daring melalui zoom meeting dan live streaming melalui channel YouTube dinkominfodemak.

Penurunan bendera merah putih dilakukan oleh 3 personel paskibra hasil seleksi Paskibraka tahun 2022 yakni Dinda Gania, Nindra Adistya Putra, dan Yovan Adha. Hadir dalam upacara tersebut Wakil Bupati Ali Makhsun, unsur Forkopimda, Pj Sekda serta Para Asisten Sekda. 

Seusai pelaksanaan upacara Inspektur Upacara beserta forkopimda dan tamu undangan lainnya menuju Pendopo Satya Bhakti Praja untuk mengikuti oubade dan penurunan bendera dari istana negara melalui zoom meeting. (Kominfo/ist)

Tags demak nasional

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 20
Kunjungan Hari Ini : 1273
Kunjungan Bulan Ini : 28792
Kunjungan Tahun Ini : 174759

Ikuti Kami