Karnaval Bonsai Hadirkan 550 Tanaman Kerdil, Ketua Dewan Mendukung Penuh

Demak - Karnaval bonsai Kemerdekaan RI -79 yang di gelar di lapangan desa Bumirejo Karangawen mampu menghadirkan 550 tanaman bonsai. Pameran dan kontes bonsai yang di gelar oleh PPBI Demak ini akan di buka secara resmi oleh bupati Demak Esti'anah pada Minggu 25 Agustus 2024 di awali dengan jalan sehat warga Desa Setempat. 

Ketua PPBI Demak Akhmad Sugiharto yang secara definitif menjabat Sekda Demak menyampaikan rasa syukur pameran bonsai lokal di ikuti 550 bonsai. 

" Alhamdulilah untuk karnaval bonsai kali ini di ikuti 550 bonsai yang hadir dari berbagai daerah. Dan ini merupakan penghargaan tersendiri pemkab Demak dalam memperingati HUT RI ke -79" Kata Akhmad Sugiharto. 

" Untuk memberikan kepercayaan bagi peserta pameran, saya juga minta seluruh panitia agar bertanggung jawab untuk merawat bonsai yang di pamerkan. Sebagai tuan rumah pameran berupaya memberikan pelayanan terbaik" Tambah Sugiharto. 

Terpisah ketua DPRD Demak Zazinul Fatah mendukung penuh bonsai menjadi salah satu UMKM Unggulan di Demak. 

" Bonsai salah satu usaha yang dapat menambah penghasilan, dan menjadi salah satu umkm unggulan" Katanya.  (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 33
Kunjungan Hari Ini : 322
Kunjungan Bulan Ini : 322
Kunjungan Tahun Ini : 219023

Ikuti Kami