Kebersamaan Pegawai Dinkominfo Dalam Olah Tubuh

DEMAK- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak melaksanakan kegiatan senam pagi yang rutin diadakan setiap sebulan sekali. Kegiatan senam pagi dilingkungan Dinkominfo Demak dilaksanakan pada hari Jum’at,(29/10/21).

Dalam kegiatan tersebut terlihat setiap ASN dan Staff sangat antusias mengikuti gerakan dan ritme yang dipandu oleh instruktur senam. Tidak jarang, para pegawai ikut teriak dan juga melompat-lompat pada gerakan dan irama tertentu untuk memeriahkan senam pagi tersebut.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Demak Endah Cahyarini sangat antusias mengikuti senam pagi ini, begitu juga para pejabat struktural lainnya.

Lanjutnya, “Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya. Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Kemudian senam juga dapat memperkuat tulang, membantu menormalkan aliran darah dan melatih urat saraf yang kaku serta meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh.” Ujarnya.

“Olahraga ini juga bisa menjaga fungsi otak, mencegah pikun, juga bisa mengurangi stress dan membuat lebih bahagia karena dengan kita melakukan gerakan senam maka tubuh akan melepaskan hormon endorphine. Kemudian senam ini juga sebagai upaya agar kita tetap sehat dan dapat terhindar dari virus Covid-19. Kita juga harus tetap melakukan prokes ketat menerapkan 5M dan tidak lupa untuk mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat.” Pugkasnya. (Kominfo/Put).

Tags demak kesehatan olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 31
Kunjungan Hari Ini : 1099
Kunjungan Bulan Ini : 15440
Kunjungan Tahun Ini : 161407

Ikuti Kami